Thursday, January 5, 2023

1 Rumah Makan Ampera Arcamanik Bandung

Rumah Makan Ampera Arcamanik Bandung

Dijual Rumah di Bandung Timur dalam Komplek Arcamanik sangat bagus jarang ada Rumah Cluster 2 Lantai Arcamanik - Bandung Timur LT 144 m² 9x16 LB 220m² 2 Lantai SHM KT 6 Km 3 garasi 1 R Tamu 1 R Keluarga 1 R makan 1 Listrik 1300 w Air PDAM Lokasi tersebut sangat dekat dengan Akses jalan lebar Lingkungan nyaman dalam komplek Keamanan 24.

Rumah Makan Ampera palembang

Kami memiliki 310 Rumah untuk dijual untuk olah raga arcamanik bandung Harga mulai dari Rp 535000000 Temukan Rumah untuk dijual di arcamanik bandung dengan harga terbaik.

Berikut kami sajikan 1 Rumah Makan Ampera Arcamanik Bandung yang bisa kalian jadikan referensi atau langsung kunjungi jika kalian ada waktu dan kesempatan

Gambar tentang Rumah Makan Putri Jaya restaurant, Bandung, Jl. Satria

1. Ampera Arcamanik

Tempat ini berada di Jl. Arcamanik Endah No.38 - Sukamiskin mendapatkan rating 4.5 dari 1386 Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi (022) 87788957

Gambar tentang Restaurante Rumah Makan Padang bagindo, Cirebon, Jl

Restaurante Rumah Makan Padang bagindo, Cirebon, Jl

Gambar tentang Rumah Makan Ampera Buah Batu Bandung Seputar Buah

Rumah Makan Ampera Buah Batu Bandung Seputar Buah

Gambar tentang Ampera Padang Rumah Makan Pekanbaru, Pekanbaru

Ampera Padang Rumah Makan Pekanbaru, Pekanbaru

Gambar tentang King Voyage Bandung by CV. Inspira Wisata Internasional

King Voyage Bandung by CV. Inspira Wisata Internasional

Gambar tentang Rumah Makan Sunda KAJOJO RAOS DAN MAYAM BETUJAK restaurant

Rumah Makan Sunda KAJOJO RAOS DAN MAYAM BETUJAK restaurant



Rumah makan ini termasuk rumah makan Sunda yang terkenal dan bertahan hingga kini Bukan hanya bertahan tak bisa diragukan lagi jika rumah makan ini telah mengalami perkembangan yang pesat Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya cabang AMPERA yang bukan hanya ada di Bandung tetapi di kota-kota lainnya.

Jual rumah minimalis dekat griya Dekat rumah makan ampera arcamanik endah Luas tanah 96 Luas bangunan 140mtr Kt 4 Km 3 Carport 2 mobil Gordyn Hgb Taman depan Listrik 1300wat Air submer sible Jalan lebar Rp 1250m Turun harga jadi 11milyar.

Rumah makan Ampera memberikan pelayanan yang baik dan ramah terhadap customernya 422 Faktor Eksternal - Jumlah Pesaing Pesaing juga merupakan faktor mempengaruhi penawaran karena menyediakan makanan sama-sama khas sunda Pesaing rumah makan ampera yaitu rumah makan bancakan - Harga bahan baku 15.

Advertisement

Tinggalkan komentar disini
EmoticonEmoticon