Monday, January 2, 2023

1 Rumah Makan Flamboyan Anyer

Rumah Makan Flamboyan Anyer

Kasus rumah makan di Anyer Banten getok harga seenaknya bukan pertama kali terjadi Beberapa orang pernah mengaku jadi korban Kali seorang pengguna Facebook bernama Abah Choirun Sholeh menceritakan pengalaman pahit makan di Pantai Karang Bolong Anyer 1 Maret 2014 lalu.

Pondok Lesehan Ikan Bakar BM, Anyer

20 Rekomendasi Penginapan Murah di Anyer Yang Bagus dan Ada Harga Dibawah 200 Ribu Anyer adalah salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan terutama bagi warga ibukota Jakarta ketika akhir pekan tiba Dengan menawarkan keindahan pantai tidak heran kalau objek tersebut dijadikan sebagai pilihan untuk.

Berikut kami sajikan 1 Rumah Makan Flamboyan Anyer yang bisa kalian jadikan referensi atau langsung kunjungi jika kalian ada waktu dan kesempatan

Gambar tentang 6 Kuliner Di Sekitar Pantai Anyer Yang Wajib Kalian Coba

1. Rumah Makan Flamboyan Anyer

Tempat yang berlokasi di Jl. Raya Anyer-Sirih No.129 - Cikoneng mendapatkan rating 4.3 dari total 327 Untuk info selengkapnya dapat menghubungi 0817-9862-809

Gambar tentang Jakarta Weekend Escape: Anyer Flokq Coliving Jakarta Blog

Jakarta Weekend Escape: Anyer Flokq Coliving Jakarta Blog

Gambar tentang Rumah makan pinggir jalan raya anyer

Rumah makan pinggir jalan raya anyer

Gambar tentang Kuliner Enak di Sekitar Anyer Dengan Harga Masuk Akal

Kuliner Enak di Sekitar Anyer Dengan Harga Masuk Akal

Gambar tentang Wisata Kuliner Sekitar Anyer Artikel Unik

Wisata Kuliner Sekitar Anyer Artikel Unik

Gambar tentang 4 Kasus makan di warung yang harganya mengguncang jiwa

4 Kasus makan di warung yang harganya mengguncang jiwa



Villa Marina Anyer Lokasi penginapan ini dekat pantai yang juga strategis Berada pada area dengan jalan masuk mudah yang juga dekat dengan berjenis-jenis destinasi menarik Beberapa pantai yang ada di sekitarnya antara lain pantai sambolo pantai pasir putih sirih rumah makan bambu kuning rumah makan muaro dan sebagainya.

Rumah Makan Flamboyan beralamatkan di Jalan Raya Anyer KM 130 Rumah makan yang juga menyajikan menu seafood kali ini adalah Rumah Makan Anyer 3M Anyer Rumah makan yang terletak di Jl Raya Anyer Sirih KM 127 depan Pondok Kalimaya ini juga menyajikan seafood yang rasanya mantapmenu yang biasanya disajikan adalah ikan bakar cumu bakar udang.

Discover the best restaurant in Anyer Indonesia including Sop Ikan RM Taktakan A Mi Rang Rumah Makan Muaro Pondok Lesehan Ikan Bakar BM Rumah Makan 88 Padma Beach Cafe Resto The Sapphire Resto.

Advertisement

Tinggalkan komentar disini
EmoticonEmoticon